Apa Itu Si Vape, Ini Dia Penjelasannya

Belakangan ini banyak beredar informasi mengenai vape yang di anggap sangat membantu bagi seseorang yang berniat berhenti merokok. Meski sama-sama menghasilkan asap, namun menurut beberapa orang vape lebih ramah dan apa itu si vape sendiri. Nah simak yang dibawah ini.

Berikut ini penjelasan apa itu si vape?

Apa-Itu-Si-Vape,-Ini-Dia-Penjelasannya-1

Vape Secara Umum

Buat kalian yang pengen tahu apa itu si vape. Nah ini dia penjelasannya, ya vape adalah sebuah sebutan untuk vaporizer yang artinya rokor elektrik atau jika luar menyebutnya e-cigarate. Meroko vape juga mengelurkan asap sama halnya seperti rorko tembakau, Namun asap yang dihasilkan keduanya berbeda dan memiliki kandungan yang berbeda juga.

Asap yang dihasilkan vape berasal dari cairan yang dipanaskan hingga berubah menjadi upa. Kemudian uap tersebut dihirup sebagai pengganti asap roko tembakau. Banyak juga kalangan menganggap bahwa vape lebih sehat jika dibandingkan dengan rokok tembakau. Jika anda membeli vape biasanya antara alat dan liquidnya dijual secara terpisah.

Ternyata Vape Beresiko

Jika melihat dari kandungan yang terdapat pada liquid, memang tidak ada kandungan zat yang berbahay lainnya seperti Tar maupun Karbonmonooksida. Zat tersebut umumnya terdapat pada rokok tembakau yang berbahaya bagi kesehaan tubuh manusia.

Namun nyatanya menurut beberapa penelitan yang dilakukan oleh para ahli. Bahwa apa itu si vape memiliki resiko menggangu kesehatan. Zat kimia tersebut yang akan mengendap di dalam parau-paru sehingga sebagai pemicu gangguan kesehatan. Dimana terlalu sering gunakan vape akan menyebabkan gangguan paru-paru anda.

Kandungan Zat Vape

Kenyataan memang lelbih unggul jika disandingkan dengan sebuah anggapan, dimana banyak orang menganggap vape lebih sehat daripada rokok tembakau. Karena secara kenyataannya vape mengandung berbagai macam zat berbahaya yang perlu diwaspadai.

Nah berikut ini zat apa itu si vape yang berbahaya seperti nikotin, diasetil, formaldehilda. Dimana ketiga zat tersebut memiliki banyak sesuatu yang negatif. Bahkan bisa menyebabkan anda akan menjadi sakit yang berlebihan. Jadi anda cukup menggunakan vape yang sewajarnya aja ya.