Membeli Vaporizer Untuk Pemula, Ini Tipsnya

Buat kalian yang ingin mencoba vape pastinya ingin tahu dong bagaimana tips membeli vaporizer untuk pemula. Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikannya untuk anda. Jadi untuk kalian para pemula wajib banget nih simak artikel dibawah ini.

Ini tips membeli vaporizer untuk pemula

Membeli-Vaporizer-Untuk-Pemula,-Ini-Tipsnya-1

Tentukan Jenis Mod

Jika ingin membeli vaporizer untuk pemula adalah yang pertama jenis mod. Karena jika pemakai vapor benar-benar masih nyoba maka pilihan akan jatuh pada elektrikal mod, satu-satunya alasan tentunya dari sisi keamanan dan kenyamanan saat vaping.

Budget

Tips selanjutnya membeli vaporizer untuk pemula adalah badget. Ya, siapkan budget dengan range sesuai dviece anda. Sebisa mungkin anda batasi dulu untuk membeli vape agar tidak bengkak nantinya, atur seminim mungkin dengan cara hunting harga baik dari online store maupun toko offline. Rekomendasi kami, cobalah cari referensi harga dari tokopedia dan bukalapak.

Saran dari kami sih sebaiknya beli mod yang 500 ribuan aja dulu, kalau sudah nyaman dan pengen explore boleh deh upgrade ke mod pintar dengan chip yihi atau DNA. Lagian mod murah asal bulidnya bener hasilnya juga pasti enak kok.

Power Watt

Nah selanjutnya yakni powr, sejatinya untuk mod-mod sekarang sudah maskin bervariasi fiturnya. Namun untuk pemula kami sarankan gunakan mod dengan mode power dulu. Dari pengalaman kami untuk karakter vapers yang gunakan mode power rangenya sekitar 30 watt hingga 70 watt saja. Jadi sebaiknya pilihlah mod dengan power max 75 watt. Itu tips berikutnya jika membeli vaporizer untuk pemula.

 

Fitur

Tips membeli vaporizer untuk pemula adalah mengenai fitur dari mod. Tentunya sebelum membeli kita harus kenali dulu fitur-fitur yang ditawarkan apa saja. Menambahkan poin no 3, selain power wattnya perhatikan juga fitur unggulan mod yang sudah di incar. Buatlaj daftar mod sesuai kriteria diatas, lalu bandingan masing-masing fiturnya.

Biaya Mantenence

Ok, untuk yang terakhir ini sebetulnya hanya tambahan saja. Namun sebagi pengingat saja setelah anda membeli mod nanti akan ada biaya tambahan yang kita sebut biaya maintenence seperti beli atomizer, beli charger external, kawat, kapas organic dan liquid.